top
   
 
Jelang HUT TNI Ke-57 Dimeriahkan dengan Lomba Pertandingan Volly Ball

Kubu Raya-SI. Dalam memeriahkan HUT TNI-67 berbagai pertandingan olah raga terus di gelar, dari perlombaan Tenis lapangan, Menembak pistol hingga Bola Volly. Pertandingan Bola Volly memasuki babak final baik Tim Volly Putra maupun Putri, kegiatan berlangsung di lapangan Ajendam XII/Tpr Jln. Adisucipto Kabupaten Kubu Raya Rabu (26/09).

Pada babak final Putra yang memperebutkan juara satu Tim Bola Volly Balak III berhadapan dengan Tim Bola Volly Makodam XII/Tpr berlangsung seru. Tim Bola Volly Balak III pada babak pertama terus memberikan tekanan dengan smes-smes tajam kepada Tim Bola Vollly lawan. Pada set pertama tim Balak III unggul dengan kedudukan 25-22, pada set kedua Balak III kembali unggul 25-23. Set ketiga Tim Makodam kembali mengatur strategi setelah mengalami kekalahan pada set kedua. Tim Bola Volly Makodam terus menekan Tim lawan, sehingga set ketiga Tim Bola Volly Balak III harus mengakui keunggulan Tim Makodam dengan kedudukan 25-22. Pada set keempat kemenangan kembali diperoleh Tim Balak III dengan kedudukan 25-22. Pada set akhir pertandingan semakin seru kedua Tim saling kejar-kejaran mengisi poin, pada akhir pertandingan kedudukan 17-15 sehingga kemenangan juara 1 diraih Balak III, juara 2 Makodam, juara III Denkav-2/Bc untuk juara harapan diraih Balak II.

Sedangkan Final Bola Volly Putri berlansung pada sore hari untuk memperebutkan Juara III antara Balak I berhadapan Tim Bola Volly Putri TNI AL. Untuk Juara III diraih Balak I sedangkan Tim Bola Volly Putri TNI AL harus menerima kekalahan dan menjadi juara harapan 1. Untuk perebutan juara I yang berhadapan Tim Putri Kodam XII/Tpr dengan Tim Volly TNI-AU berlangsung cukup seru. Tim Volly TNI AU yang cukup di unggulkan harus mengalami kekalahan pada set pertama, setelah mendapat tekanan yang bertubi-tubi dari Tim Volly Kodam XII/Tpr. Smes-smes tajam oleh nomor punggung 6 dari Tim Putri Makodam, tidak mampu dikembalikan lawan, sehingga membuahkan poin Tim Makodam. Set pertama Tim Makodam unggul dengan Scor 25-14. Begitu juga pada set kedua dimenangkan Tim Makodam XII/Tpr 25-23.

Pada set ketiga Tim Putri TNI-AU kembali memberikan tekanan-tekanan kepada Tim Makodam, masing-masing Tim salain memberikan tekanan untuk menghasilkan poin lebih dahulu. Kedua Tim sama-sama memperlihatkan keunggulan dengan salaing kejar-mengejar poin. Tim Putri TNI AU harus mengakui keunggulan Tim Putri Makodam XII/Tpr pada set terakhir Scor 27-25, sehingga juara 1 diraih Tim Putri Makodam XII/Tpr. 

Kategori : Cakrawala, Tanggal Post : Sat, 29 Sep 2012 14:45:06 PM, Kontributor : Tim, Dibaca : 377 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas
   
 
iklan
iklan
Pengunjung
visitor Sedang Online : 120
visitor Pengunjung hari ini : 714
visitor Pengunjung bulan ini : 2220
  Total : 1409979
 
Polling
Empty
Pesan Singkat