top
   
 
Berita Kodam XII/Tpr Aslog Paparkan Bagi Penghuni Rumdis dan Wasrik Pendam

Kubu Raya-SI. Aslog Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Sahal Ma’ruf mengadakan pertemuan bersama Purnawirawan dan Warakauri di Makodam XII/Tpr yang berlangsung di ruang rapat Puskodaldam XII/Tpr, kamis (23/05).

Dalam paparannya Aslog mengatakan dan menjelaskan tata cara peraturan tentang rumah dinas, serta rencana beberapa rumah di komplek asrama gatot II yang akan di rehab, diantaranya blok B dan E yang rencannya akan di rehab dalam pembangunan tahap kedua. Oleh sebab itu saya selaku Aslog mengadakan silaturahmi sebagai bentuk kekeluargaan antara purnawirawan dan warakauri.

Aslog sudah beberapa kali menyampaikan lewat surat, bahwa telah disampaikan oleh Kasad ketika datang ke wilayah Kodam XII/Tpr, pimpinan Angkatan Darat tersebut sangat sedih dengan asrama prajurit Kodam XII/Tpr yang tidak layak huni. Sehingga Kasad berupaya berkomunikasi dengan pengusaha besar yang ada di Jakarta untuk bisa membantu berupa anggaran dan dana yang bisa digunakan untuk rehab rumah dinas TNI tersebut.

Bantuan tersebut tidak hanya diberikan kepada Kodam XII/Tpr saja, tetapi juga kepada Kodam-kodam lainnya, namun perhatian Kasad sangat besar kepada Kodam XII/Tpr. Hadir dalam paparan tersebut Asisten Kasdam XII/Tpr /wakil, para Dansat/Kabalak, dan perwira jajaran Kodam XII/Tpr serta para Purnawirawan dan Warakauri yang tinggal di rumah dinas asrama Gatot II.

Berita terkait
Kategori : Cakrawala, Tanggal Post : Thu, 30 May 2013 23:01:04 PM, Kontributor : Tim, Dibaca : 491 Kali.
Tinggalkan Komentar :
Komentar yang masuk untuk berita ini [ 0 ]
Isi komentar anda :
Nama :
e-Mail :
Website : http:// (Opsional)
Komentar anda :
Maksimal 200 karakter
Kode Security :
Reload Image
Ulangi kode diatas